Rabu, 22 November 2017

HairCut


Bob dengan layer.

Layer juga dapat mempertegas garis rahang dan menyanjung bentuk wajahmu secara keseluruhan.


Rambut sedang dengan layer.

Model rambut sederhana ini cocok untuk mereka yang tidak memiliki poni. Gunakan curling wand untuk memberikan aksen ikal di bagian wajah.


Soft layer pada rambut panjang.

Model rambut shaggy bisa kamu jadikan opsi jika tetap ingin memiliki rambut panjang. Gunakan vitamin rambut agar rambutmu terlihat lebih berkilau. Vitamin juga menutrisi setiap helai rambut untuk menghilangkan tanda-tanda kerusakan rambut dan membuatnya kembali tampak sehat dan indah.


Bob gaya vintage.

Ingin tampil bergaya klasik Hollywood? Tata bob pendek milikmu dengan gaya ikal seperti ini. Triknya ada pada ukuran ikal rambut yang besar-besar. Yuk coba model rambut untuk wajah oval yang beda dari biasanya ini!


Bob dengan poni rata.

Model rambut yang juga sering disebut sebagai bob Cleopatra ini mungkin dihindari oleh bentuk wajah tertentu, tapi tidak untuk wajah oval!


Layer dan poni.

Poni samping panjang dan rambut dengan layer tipis dapat membuat tampilanmu semakin manis.

Model rambut panjang dengan see through bangs.

Ingin bergaya seperti artis Korea? Tambahkan poni depan yang tipis pada rambut panjang milikmu. Intip juga ide gaya rambut Korea rekomendasi kami!


Sleek pixie.

Variasi lain untuk model rambut pixie. Tatanan rambut wet look yang rapi ini bisa kamu pilih untuk acara-acara semi formal ataupun formal. Dengan pilihan busana yang sesuai, cocok juga lho untuk bergaya street style!




Bob shaggy pendek.

Poni dapat menambahkan kesan tertentu pada wajah. Untuk yang memiliki dahi sedikit lebar bisa menambahkan poni depan yang tipis atau poni samping.

Bob pendek ikal.

Terakhir adalah model bob pendek yang diberi gaya ikal menggantung. Cocok untuk menghadiri acara-acara formal seperti pesta dan prom.
Sudah tahu gaya dan model rambut untuk wajah oval mana yang paling cocok denganmu? Butuh lebih banyak inspirasi? Jangan khawatir! Lihat juga berbagai rekomendasi gaya dan model rambut yang bisa kamu pilih sesuai bentuk wajah!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar