Kamis, 23 November 2017

Manicure

Melakukan manicure atau pedicure adalah salah satu cara untuk memanjakan diri. Apalagi setelah melihat hasilnya, rasanya ajab semakin puas.
Tapi, tahukah Anda jika manicure dan pedicure juga banyak macamnya. Apa saja? Simak dulu ulasannya.
1. Basic Manicure
Kalau ini yang paling sederhana. Tangan Anda akan direndam di air hangat, kemudian dipijat dengan minyak. Setelah itu, baru dilapisi dengan base coat, main coat dan top coat.
2. French Manicure
Kalau Anda ingin kuku yang terlihat bersih dan elegan, tapi tetap natural, coba saja yang ini. Manicure ini terdiri dari warna nude sebagai dasarnya. Lalu, pada bagian kuku atas, ada sedikit warna putihnya. Manicure jenis ini sekarang sedang dinikmati.
3. American Manicure
Manicure ini mirip dengan french manicure, tapi lebih alami lagi. American manicure tidak menggunakan warna putih diujung kuku tapi off white atau cream. Hal tersebut yang membuatnya terlihat lebih alami.
4. Gel Manicure
Manicure gel lebih tahan lama dibanding dengan jenis lainnya. Coat-nya tidak akan ngelotok selama tiga minggu. Jika terkena sinar UV atau matahari, kuku Anda akan terlihat sangat mengkilap.
5. Parrafin Manicure
Jika tangan Anda kering, pilihlah manicure jenis ini. Sebab, kulit Anda akan diberi lilin parafin agar lembut dan halus.
6. Kebalikan dari French Manicure
Kalau french manicure kuku baguan ujungnya yang putih, manicure ini kebalikannya. Warna lebih terang atau putih diaplikasikan dekat dengan kutikula dan disisanya dilapisi dengan kuteks warna dasar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar